Mengapa akhirnya saya memutuskan untuk ngeblog di blogspot lagi?
Sabtu, 05 Juni 2010 / 16.09
Alasannya mudah: saya gampang bosen. Dan gampang kangen.

Tadi saya lagi ngedit website information di facebook dan tiba-tiba saja link blog ini nongol. Lalu saya iseng buka dan kangen liat-liat entrinya. Jangan liat entri yang 2008 please, saya tahu saya dulu alay, tapi sekarang udah nggak kan, jadi jangan ungkit masa lalu. Lagian tumblr saya pake buat reblog dan jelas penuh dengan foto-foto yang bosen saya liat tiap ingin baca tulisan lama, dan seorang teman pernah bilang sama saya, "Kalo mau curhat di blog pribadi aja, bilang 'Saya benci kamu, udah."' yang membuat saya berpikir, iya juga ya...

Mungkin di sini saya memang bakal nulis curhatan-curhatan saya, lanturan-lanturan saya, berhubung nggak ada follower, jadi kemungkinan dibaca orangnya juga dikit. Mungkin saya memang perlu sebuah 'wadah' kali ya, dan mungkin blog ini tempat yang tepat buat jadi kantong muntah saya.

Titik.
comment :3 (0)
introduction


"Daffodils that come before the swallow dares; And take the winds of March with beauty."

-William Shakespeare

| my old blog | in chara blog | charlotte's blog | my deviantart | my tumblr | my twitter | my plurk |

guestbook


ShoutMix chat widget


connections

» abay
» acit
» aji
» asril
» bleki
» cicak
» dhien
» dhilla
» dt
» inka
» iris
» jesse
» kalkun
» lily1
» lily2
» lintang
» manda
» mendiang
» mikan
» mizu
» mochi
» myu
» ndhez
» recha
» rere
» reina
» rhea
» rosie
» sang hee
» sapu
» shaula
» sigi
» talith1
» talith2
» tika
» uca
» xenia
» yuni

archives


credits

Designer / Mira Muhayat.
Inspiration / Martha Stewart.