Mulutmu Harimaumu
Sabtu, 03 Juli 2010 / 09.55
Bagaimana mungkin seseorang bisa berkata seperti itu pada saya sementara dia tak bisa menjaga mulutnya sendiri? Ngomong gitu setelah dia bermain-main dengan ucapannya? Tolong ya, selama kenal kamu saya udah berusaha sabar sesabar-sabarnya... bukan kali ini aja kamu ngatain saya, dan saya selalu dengan positive mind menganggap itu semua hanya lawakan. Saya ngerti saya emang gak ada apa-apanya dibanding temen-temen kamu yang WAH itu apalagi kamu yang SUPER DUPER WAH. Saya ngerti kalo saya ibaratnya cuma kotoran di sepatu kamu yang mentereng itu, tapi please, bisa nggak sih ngomongnya gak diulang-ulang?

Di luar saya keliatannya emang sabar, tapi di dalem saya nggak bisa mungkir kalo si wrathie peliharaan saya maksa-maksa saya buat ngamuk. But what can i do, then? Kamu temen saya, sayangnya, dan saya terlalu sayang temen-temen saya sampai cuma bisa ketawa kamu omongin gitu. Untungnya kita udah lulus ya? Jadi saya gak usah ketemu kamu lagi selain di dunia maya. HAHAHA.
comment :3 (0)
introduction


"Daffodils that come before the swallow dares; And take the winds of March with beauty."

-William Shakespeare

| my old blog | in chara blog | charlotte's blog | my deviantart | my tumblr | my twitter | my plurk |

guestbook


ShoutMix chat widget


connections

» abay
» acit
» aji
» asril
» bleki
» cicak
» dhien
» dhilla
» dt
» inka
» iris
» jesse
» kalkun
» lily1
» lily2
» lintang
» manda
» mendiang
» mikan
» mizu
» mochi
» myu
» ndhez
» recha
» rere
» reina
» rhea
» rosie
» sang hee
» sapu
» shaula
» sigi
» talith1
» talith2
» tika
» uca
» xenia
» yuni

archives


credits

Designer / Mira Muhayat.
Inspiration / Martha Stewart.